Laman

Jumat, 27 Mei 2011

Keindahan Kualitas yang Indah

Suatu Benda Nyata atau Abstrak Memiliki Keindahan dan Kualitas
         Dalam kehidupan ada yang dapat mengindahkan dan  menunjang dalam kehidupan tersebut,sebut saja benda yang ada di sekitar kita. dalam hal ini banyak sekali yang harus di perhatikan tentang hal-hal yang memiliki suatu keindahan yang dapat di nikmati oleh banyak orang. contohnya benda-benda yang di miliki oleh seseorang karena keindahannya.
         Suatu keindahan dalam benda dapat terpancar karena pemilik benda menyukai atau sangat mencintai benda tersebut karena keindahannya. contoh barang yang memiliki keindahan yang sering di gunakan oleh orang banyak karena keindahannya adalah lukisan, mengapa harus lukisan ? karena lukisan sangat identik dengan keindahan . lukisan yang bisa kita temukan biasanya lukisan yang menggambarkan keindahan alam ataupun berupa tabrakan tabrakan garis yang abstrak namun menghasilkan karya yang indah.
        Bagaimana jika orang tidak suka dengan lukisan? adakah benda lain yang memliki kualitas keindahan? jawabannya ada. banyak orang yang tidak mempunyai lukisan tetapi memiliki ketertarikan dengan banda lain seperti patung. patung bisa di gunakan oleh orang-orang yang masih berfikiran untuk penyembahan-penyembahan dewa. patung juga memiliki keindahan yang nyata jika patung tersebut berupa wujud mahluk hidup dan abstrak karena ukiran ukiran yang sembarang namun indah.

0 komentar:

Posting Komentar