Laman

Senin, 03 Desember 2012

Favorit dari generasi ke generasi

        Pernahkan anda mendengarkan lagu yang berjudul “Yesterday”,”Obladi Oblada”,”Hey jude”,”Julia”,”She Loves you”. Siapa yang mempopulerkan lagu-lagu tersebut? Yap benar,semua judul lagu diatas merupakan lagu-lagu yang dipopulerkan oleh band legendaris kenamaan asal Inggris “THE BEATLES”. apakah mereka merupakan band favorit anda ? dan apakah anda adalah salah satu fans dari mereka? Saya jawab “iya” dan “Saya punya cerita!”. 

Mengapa saya bisa suka dengan mereka? dan Mulai kapan saya menjadikan mereka sebagai band favorit saya? 


       “Saya memang tidak berada pada jaman mereka namun saya suka” saya mulai suka dengan the beatles sejak kecil mungkin karena beberapa alasan tersendiri yang menjadikan saya beradaptasi dengan lagu-lagu mereka yang membuat saya pada akhirnya menjadikan mereka sebagai band favorit saya. Sewaktu saya masih kecil dan duduk dibangku sekolah dasar,bahkan ketika saya masih duduk dibangku taman kanak kanak, sering sekali saya melihat dan ikut mendengarkan ibu atau paman saya yang sering menyanyikan lagu-lagu dari the beatles ini ,tidak hanya dirumah lagu-lagu the beatles saya dengarkan karena hampir ketika setiap keluarga saya sedang bepergian lagu-lagu dari the beatles lah yang sering didengarkan, dan karena sering mendengarkannya pada akhirnya sayapun suka. 

          Pada saat itu saya belum tau siapa mereka,namun yang saya rasa lagu-lagu mereka itu enak didengar. Setelah saya menginjak usia remaja,barulah saya tahu siapa personel dari the beatles,judul lagu mereka yang sangat populer,ataupun sebab dari berakhirnya karir the beatles. The beatles merupakan band yang memulai debut di inggris,mereka beranggotakan empat pria berbakat yaitu,John Lennon,Paul McCartney,Ringo Starr,dan George Harrison. Lagu-lagu mereka dari album ke album sangat hits dan banyak disukai oleh masyarakat dunia. 

        Menurut saya the beatles adalah yang terbaik dimasanya,dan ketika the beatles banyak sekali memiliki fans,generasi dari fans the beatles itupun pada akhirnya banyak juga yang menyukai karya the beatles karena orang tua mereka yang mengadaptasikannya pada kami,generasi selanjutnya. 

      The beatles seperti favorit dari yang difavoritkan,mengapa? Karena saya rasa ada banyak sekali musisi,penyanyi,artis pada era sekarang ini yang juga merupakan fans dari the beatles,dan The beatles merupakan sumber inspirasi mereka. 

      Mungkin itu alasan kuat mengapa the beatles menjadi begitu legendaris dan tetap mempunyai fans dari generasi ke generasi, sampai saat ini lagu-lagu the beatles masih sering sekali saya dengarkan dan sangat memungkinkan pula jika ketika saya memiliki keturunan nanti ,the beatles masih tetap menjadi favorit karena memang mereka adalah “favorit dari generasi ke generasi”.


~TERIMA KASIH~

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kisahnya sama banget, tp klau saya bon jovi 😅

Unknown mengatakan...

Kisahnya sama banget, tp klau saya bon jovi 😅

Posting Komentar